muehehehe

muehehehe

Selasa, 20 Desember 2011

galau hari ketiga

yup.. het is woensdag..
(hari Rabu, 21 Desember 2011 - jam 14:36 - Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia)

we gaan nu beginnen met mijn college..
tadi gue belajar DM (pelafalan) seharusnya jam 8 pagi, tapi gara2 bangun kesiangan, jadinya gue baru nyampe kelas jam 8.45 << basi banget
langsung to the point..
disaat gue lagi senderan di pundak temen gue tersayang (namanya Rae), suddenly ada penampakan yang bikin otak gue ngekluwur-kluwur (bahasa baru) sampe sekarang..
dan suddenly hape gue muterin lagu Raisa - Apalah (arti menunggu) #kepalaguemeledak
klimaksnya adalah disaat baru masuk area perpustakaan perpuspusatUI.. pas banget depan gue, ngeliat "sosok baru" yang bikin gue tambah gerah..
(tiba-tiba hape gue muterin lagu 2NE1 - Lonely *jleb)

dan sekarang gue sendirian, di perpus pusat, sendirian, di perpus pusat,
^gatau harus ngapain^
humbalaaaa!! salam galau saudara-saudara!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar